Wednesday 14 May 2014

Aku merpati

Merpati
Siapa tidak kenal dengan hewan ini?. Burung merpati biasa disebut burung dara heehehhe. Sudah tidak akan saya jelaskan lebih detail apa itu burung merpati, karna kebanyakan sudah pada tahu.

Aku merpati yang mempunyai kehidupan biasa. Seperti merpati-merpati yang lain. Yang bertambah usia ditiap detik. Semakin tua dan menua. Dan berharap semakin matang dan dewasa.

Aku merpati yang mempunyai bulu dan keindahan yang sama dengan merpati-merpati yang lain. Yang mampu memberi pesona dan warna tiap harinya. Meski kadang mendung dan hujan menjatuhkanku.

Aku merpati yang mempunyai banyak harapan dan mimpi. Merpati yang terbang bebas tanpa ada batasan-batasan yang mematikanku. Karena aku merpati yang mempunyai banyak mimpi. Dan ku ingin mimpi-mimpiku menjadi kenyataan. Ku sadari mimpi ini butuh perjuangan, perjuangan yang besar dan tidak maen-maen. Oleh karena itu aku ingin terbang setinggi-tingginya. Untuk melihat memahami dan mengambil beberapa hal yang berguna buatku dan merpati-merpati yang lainnya.

No comments:

Post a Comment